Pesona Wisata Pelabuhan Cantik Menakjubkan di 5 Negara

Sangat Menakjubkan..! Pesona Wisata Tepi Laut di 5 Negara ini

Hampir di semua negera memiliki wisata unggulan yang menakjubkan, termasuk pesona pelabuhan tepi pantai dengan latar gedung tinggi serta icon wisata lain seperti jembatan dan masih banyak lagi. Beberapa koleksi foto menakjubkan berikut terinspirasi dari  dari detik travel dengan tagline "Foto: 5 Negara dengan Pemandangan Tepi Laut yang Menakjubkan". Lebih jelasnya silahkan simak lima pemandangan unik menakjubkan berikut ini;

1. Pelabuhan Sydney, Australia

Pelabuhan Sydney, Australia merupakan salah satu negara dengan pemandangan yang cantik nan indah dipandang mata. Paduan birunya air laut, lalu lalang transportasi air, hijaunya pepohonan dipinggir pantai dan ikon Gedung Opera Sydney dan juga Jembatan Harbour Sydney menjadikan negara ini tujuan wisata dunia. Ingin menyaksikan langsung, datang langsung saja di lokasi wisata tersebut ya... (Thinkstock).

2. Pelabuhan Vancouver, Kanada


Pelabuhan Vancouver di Kanada menjadi salah satu lokasi wisata yang menakjubkan, deretan kapal yang bersandar, tingginya gedung pencakar langit serta pantulan warna warni cahaya di permukaan air sungguh menjadikan pelabuhan ini menyajikan pesona wiata yang takkan terlupakan. Selain itu pelabuhan Vancouver Kanada juga dikelilingi Pegunungan Coast, memperlengkap pemandangan yang ada. Bagi yang ingin menikmati pemandangan sembari makan malam atau hanya sekedar minum teh, di Pelabuhan Vancouver juga sudah tersedia banyak restoran dengan design pemandangan ke arah pelabuhan. Keren kan... Penasaran... kunjungi Kanada aja... (Thinkstock).

3. Pelabuhan Hong Okng, Hongkong


Melihat secara langsung kota Hongkong memang memberikan kesan wisata tersebdiri, apalagi jika Anda menyempatkan melihat indahnya indahnya Pelabuhan Hong Okng atau Pelabuhan Victoria yang dimiliki Hongkong. Untuk lokasinya berada diantara Pegunungan Kowloon dan padatnya gedung pencakar langit di kota Hong Kong, menjadikan pelabuhan Victoria ini sangat elok dipandang. Apalagi jika Anda melihat secara langsung pelabuhan Hong Okng dari ketinggian, pasti akan lebih menakjubkan... (Thinkstock).

4. Kota Auckland, Selandia Baru


Salah satu kota terbesar di Selandia Baru yaitu kota Auckland yang juga dikenal sebagai City of Sails. Oleh karenanya kota Auckland  sering direkomendasikan sebagai situs wisata unggulan bagi para traveler yang hobi plesiran di wisata terbaik dunia. Dari lautan, pesona indahnya kota Auckland saat malam sangat indah, paduan cahaya di gedung pencakar lagit memantulkan cahaya indah di permukaan air. Pelabuhan di kota Auckland memang di kelilingi gedung pencakar langit, salah satunya sangat terlihat jelas Sky Tower yang menjadi ikon terbaik kota ini. (Thinkstock).

5. Pelabuhan Venice di Italia


Venice di Italia  memiliki pemandangan cantik menakjubkan yang sangat terkenal, hampir 30.000 cruise singgah di Venice setiap harinya. Bangunan di sekeliling kanal meyajikan bagunan dengan pesona budaya lokal khas italia. Lalu lalang berbagai kapal mewah di pelabuhan ini memang memberikan kesan mewah di kota Venice Italia ini. (Thinkstock).

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post


ADS2